Selasa, 05 Mei 2015

2014 Honda Interceptor, CBR650F dan CB1100 - First Look

http://www.ridermagazine.com/top-stories/2014-honda-interceptor-cbr650f-and-cb1100-first-look.htm/

Jika pusaran kutub, Punxsutawney Phil melihat bayangannya dan kehilangan Payton Manning di Super Bowl telah Anda merasa biru, Honda pengumuman terbaru harus mencerahkan prospek Anda. Meskipun 2014 lineup sudah overfloweth, Honda telah mengumumkan kembalinya Interceptor, debut sportbike CBR650F dan update ke retro CB1100.

"Hanya Honda, produsen nomor satu powersports di dunia, bisa menggelar banyak produk baru dan menarik selama periode waktu yang singkat" kata Powersports Tekan Manajer Bill Savino. "Spektrum yang sangat luas dari model ini menunjukkan bagaimana Honda mencapai semua segmen dunia powersports.

"Salah satu bidang yang unik Honda adalah segmen sportbike V4, dan tahun ini kami telah menambahkan Interceptor ke baris. Interceptor ini menawarkan yang khusus V-4 pengalaman begitu murni Honda dalam merasa dan fungsi, dan memiliki banyak upgrade untuk memenuhi harapan pelanggan saat ini. Ada juga sportbike besar yang baru dari bawah ke atas, yang CBR650F. Ini adalah mesin yang menawarkan banyak kinerja olahraga menyenangkan sementara juga menjadi fleksibel dan cukup nyaman untuk naik setiap hari dalam seminggu. Ini sepeda Anda dapat dengan cepat jatuh cinta dengan setiap perjalanan baru.

"CB1100 kami menawarkan daya tarik abadi yang berbicara kepada pengendara berpengalaman yang berbagi gairah untuk olahraga, dan sekarang kami telah didorong faktor bersenang-senang dengan versi Deluxe baru yang meluas perasaan retro lebih jauh."



2014 Honda Interceptor

2014 Honda Interceptor dan Interceptor Deluxe
The "Interceptor" nama pertama kali muncul pada tahun 1982, pada Honda VF750F, dan terakhir terlihat pada tahun 2009 VFR800, tahun lalu menengah Veefer dijual di AS Seperti pendahulunya, Interceptor baru 782cc 90 derajat V liquid-cooled -4 fitur Honda desain VTEC eksklusif. Mesin berjalan pada dua katup per silinder pada kecepatan mesin rendah untuk daya low-end yang optimal, dan kemudian mulus beralih ke empat katup per silinder di revs lebih tinggi untuk memaksimalkan kinerja top-end. Baru pemetaan bahan bakar injeksi dikatakan untuk meningkatkan torsi low-end merasa, dan front-mount radiator baru membuat sepeda yang sempit. Sebuah triple-kotak-bagian bingkai aluminium twin-spar memiliki disetel, desain pivotless yang mengisolasi mesin-mount, Pro Arm swingarm satu sisi dari frame, dan Honda mengatakan sasis menyerang keseimbangan antara kelincahan dan kenyamanan. Garpu 43mm dengan 4.3 inci perjalanan menawarkan musim semi preload penyesuaian saja, sedangkan Pro-Link kejutan dengan 4,7 inci perjalanan disesuaikan untuk preload dan rebound. Radial-gunung kaliper depan ganda dan fitur caliper belakang tunggal Honda Gabungan Braking System. Kursi tinggi disesuaikan (31.0 / 31.8 inci), kapasitas bahan bakar 5,2 galon dan mengekang berat £ 529 (diklaim). Model Deluxe menambahkan ABS, kontrol traksi, pemanas pegangan, sinyal gilirannya diri membatalkan dan pusat berdiri hanya $ 1.000.
Warna: Merah, Pearl White; Harga: $ 12,499- $ 13,499; Ketersediaan: May
http://powersports.honda.com/2014/interceptor.aspx

2014 Honda CBR650F

2014 Honda CBR650F
Untuk pengendara yang menginginkan kinerja lebih dari apa yang CB500F / CBR500R ditawarkan tapi tidak siap untuk tenaga kuda atau biaya CB1000R atau CBR1000RR, Honda All New CBR650F mungkin menjadi media bahagia. Ini didukung oleh, 649cc in-line mesin 4-silinder berpendingin cair dengan DOHC, empat katup per silinder dan PGM-FI, dan itu dipasang pada baja twin-spar bingkai. Sebuah full fairing, geometri chassis cukup sporty (57-inch wheelbase, 25,3 derajat menyapu, 4.0-inch trail), rem triple-disc dan 461-pon berat badan trotoar rendah harus membuat menyenangkan CBR650F di jalan-jalan, sementara 31.8- nya kursi tinggi inch, kapasitas bahan bakar 4,5 galon dan $ 8.499 harga dasar harus membuatnya terjangkau, komuter atau kota sepeda mudah naik. ABS adalah pilihan $ 500.
Warna: Merah, Biru permen, Matte Black Metallic; Harga: $ 8,499- $ 8,999; Ketersediaan: Summer
http://powersports.honda.com/2014/cbr650f.aspx

2014 Honda CB1100 (Model ABS Eropa ditampilkan; ABS tidak tersedia pada model standar di AS)

2014 Honda CB1100
Seperti Mark Tuttle menulis dalam tes jalan 2013-nya, "Honda CB1100 baru bukan merupakan penghormatan kepada sepeda motor tunggal, melainkan ke era yang dimulai ketika perusahaan terkejut segala-galanya dengan peluncuran 1969 yang CB750." Ber The CB1100 ini didinginkan, 1,140cc DOHC in-line-4 tampak tua-sekolah tapi sepenuhnya modern dan baik untuk sangat halus 85 tenaga kuda dan 67 lb.-ft. torsi pada roda belakang. Its tangki bahan bakar rupawan, stang tegak dan lampu depan bulat membawa kembali kenangan dari tahun 70-an, tapi rem triple-disc-nya, suspensi dan ban menawarkan tingkat era-modern kinerja. Baru untuk 2014 adalah transmisi 6-speed di tempat sebelumnya gearbox 5-speed, dan panel instrumen baru fitur MPG, komputer perjalanan dan indikator posisi gigi.
Warna: Hitam; Harga: $ 10,399; Ketersediaan: Maret
http://powersports.honda.com/2014/cb1100.aspx

2014 Honda CB1100 Deluxe

2014 Honda CB1100 Deluxe
Untuk CB1100 Deluxe, Honda menambahkan ABS, tangki bahan bakar yang lebih besar (4,4 galon, naik dari 3,9), ramping empat ke-dua sistem pembuangan, kursi baru dengan retro-pola dan dibenahi sisi selimut. Seperti model dasar, CB1100 Deluxe memiliki transmisi 6-speed dan instrumentasi baru.
Warna: Candy Red; Harga: $ 11,899; Ketersediaan: Maret
http://powersports.honda.com/2014/cb1100.aspx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar